Friday , 27 November 2020 12:09
Home / Premier League / Owen Sebut MU Harus Segera Memadukan Pemain Terbaik yang Mereka Miliki
Manchester United, Michael Owen

Owen Sebut MU Harus Segera Memadukan Pemain Terbaik yang Mereka Miliki

Manchester – Baru-baru ini mantan ujung tombak Manchester United, Michael Owen memberikan penilaiannya terkait kondisi yang tengah dialami oleh The Red Devils saat ini. Menurutnya, Ole Gunnar Solskjaer harus segera menemukan cara agar timnya segera bangkit dan konsisten.

Michael Owen juga mengamati kondisi Paul Pogba yang menurutnya masih belum bisa meyakinkan Ole Gunnar Solskjaer untuk memilihnya bermain secara reguler di skuat MU. Dalam dua laga terakhir The Red Devils contohnya, ia hanya duduk dibangku pemain cadangan.

Dari dua laga terakhir MU bermain melawan Istanbul Besaksehir di Liga Champions dan Everton di Premier League. Paul Pobga hanya bermain sebagai pemain pengganti.

Total ia hanya bermain selama 39 menit di dua pertandingan tersebut. Menurut Owen, jika Pogba terus mendekam di bangku cadangan, hal itu lama-kelamaan akan menimbulkan konsekuensi negatif.

“United masih harus menemukan ritme mereka dan mereka harus menemukan cara untuk memainkan semua pemain terbaik mereka di lapangan pada saat yang sama, yang jelas lebih mudah diucapkan daripada dilakukan,” ucap Owen.

“Anda tidak bisa mempertahankan Pogba di bangku cadangan, dan jika ia tidak bisa segera mengamankan tempat reguler di skuat MU, ia mungkin harus mempertimbangkan pilihannya,” tutup Owen.

Baca Juga

Anthony Martial, Manchester United

Anthony Martial Masih Minim Gol Musim Ini, Solskjaer Ungkap Penyebabnya

Manchester – Sejauh musim ini bergulir, performa¬†Anthony Martial di lini depan Manchester United masih minim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *