Monday , 18 November 2019 21:03
Home / Premier League / Oxlade Chamberlain Beri Kabar Baik Untuk Liverpool
Alex Oxlade-Chamberlain, Liverpool, Premier League

Oxlade Chamberlain Beri Kabar Baik Untuk Liverpool

London – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengisyaratkan bahwa Alex Oxlade-Chamberlain pulih lebih cepat dari perkiraan dan bisa main di sisa kompetisi musim 2018-19 ini.

Gelandang berusia 25 tahun itu mengalami cedera ligamen lutut kanan pada laga melawan AS Roma di semifinal leg pertama Liga Champions musim lalu. Alhasil, mantan pemain Arsenal itu harus menepi dan gagal memperkuat Timnas Inggris di kancah Piala Dunia 2o18 kemarin.

Setelah menjalani operasi, Klopp mengatakan bahwa kemungkinan besar Chamberlain belum bisa memperkuat Liverpool pada kompetisi musim 2018-19 ini. Namun, pemulihan cedera dirinya berlangsung lebih cepat dari perkiraan.

“Kadang-kadang ketika pemain kembali dari cedera dan mulai berlari, Anda melihat mereka tidak benar-benar pincang, tetapi itu bukan gambaran yang ada dalam pikiran Anda,” ujar Klopp seperti melansir Liverpool Echo.

“Tidak ada tekanan padanya, tetapi sepertinya Februari kembali dalam latihan normal akhir Februari, Maret, sehingga memberi kami harapan bahwa ia akan kembali musim ini,” tegasnya.

“Ini berita terbaik. Ia mulai naik ke lapangan dan dari langkah pertamanya ia tampak sangat normal,” pungkas mantan pelatih Borussia Dortmund itu.

Pada awal pekan ini, Oxlade Chamberlain terlihat sudah berada di kamp latihan Liverpool di Melwood. Klopp tentu bahagia melihat pemain andalannya itu kini sudah bisa berlatih lagi meski belum secara penuh.

Baca Juga

AS Roma, Henrikh Mkhitaryan

Unai Emery Jadi Alasan Henrikh Mkhitaryan Tinggalkan Arsenal

Roma – Gelandang AS Roma, Henrikh Mkhitaryan, menilai metode yang digunakan Manajer Unai Emery di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *