Sunday , 20 June 2021 7:06
Home / Liga Champions / Ozan Kabak Senang Liverpool Mampu Taklukan RB Leipzig
Liverpool, Ozan Kabak

Ozan Kabak Senang Liverpool Mampu Taklukan RB Leipzig

Liverpool – Punggawa Liverpool, Ozan Kabak merasa senang dengan kemenangan yang diraih timnya atas RB Leipzig pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions musim 2020/2021 ini. Melakoni laga tandang di Puskas Arena, Rabu (17/2/2021) dini hari WIB, Liverpool menang dengan skor 2-0.

Kemenangan tersebut memang menjadi kegembiraan tersendiri bagi Ozan Kabak. Sebab ia berhasil menunjukkan penampilan mengesankan di pertandingan keduanya bersama Liverpool sejak didatangkan pada bursa transfer musim dingin kemarin.

Ozan Kabak sendiri memang tidak berkontribusi mencetak gol dalam laga melawan RB Leipzig. Akan tetapi, ia adalah bagian dari lini belakang yang kukuh sehingga klub asal Jerman itu kesulitan untuk menjebol gawang yang dijaga Alisson Becker tersebut.

Catatan ini pun menjadi clean sheet pertama untuk Ozan Kabak sejak bergabung dengan Liverpool.

“Itu sangat istimewa bagi saya karena ini adalah clean sheet pertama saya dan kemenangan pertama saya dengan jersey ini,” ucap Kabak.

“Saya pemain baru, saya pemain muda dan ada banyak bintang di sini. Saya butuh sedikit waktu untuk beradaptasi di sini dan seiring waku saya akan menjadi lebih baik.”

“Saya pikir kami bermain sangat baik dan kami memberikan segalanya di lapangan. Kami memenangkan semua tantangan di lini tengah dan saya pikir kami pantas menang dan saya sangat senang.”

“Leipzig adalah tim yang sangat bagus dan berada di urutan kedua di klasemen Liga Jerman, tetapi saya pikir kami mengendalikan permainan dengan sangat baik.”

“Babak pertama kami memiliki banyak peluang bagus dan babak kedua kami mencetak gol karena kesalahan mereka. Tetapi kami sudah bisa mengendalikannya. Saya pikir itu adalah permainan yang sangat mengesankan dari kami,” pungkasnya.

Baca Juga

Tuchel: Semua Pemain Chelsea Fit Melawan Man City!

LONDON – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel memberikan sinyal positif jelang pertandingan final Liga Champions melawan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *