Monday , 18 November 2019 20:49
Home / Premier League / Ozil: Masa Depan Saya? Kami Akan Membahasnya Setelah Musim Berakhir
Foto: independent.co.uk

Ozil: Masa Depan Saya? Kami Akan Membahasnya Setelah Musim Berakhir

LONDON – Salah satu pentolan Arsenal, Mesut Ozil mengaku enggan untuk membahas spekulasi masa depannya di Emirates Stadium. Pemain internasional Jerman itu justru lebih memilih untuk tetap fokus bersama Arsenal dalam misi mengejar zona Champions.

Sebagaimana diketahui nama Ozil merupakan salah satu nama pemain yang paling panas di spekulasikan oleh berbagai media Inggris mengingat kontrak peman berusia 28 tahun akan kadaluarsa pada pertengahan 2018 mendatang.

Andai kubu The Gunners tidak ingin kehilangan Ozil secara cuma-cuma, manajemen klub praktis harus melego sang pemain pada transfer musim panas ini.

“Seperti apa yang saya katakan sebelumnya, yang terpenting saat ini adalah Arsenal sendiri dan kami harus bermain sebagai tim.” pungkas Ozil pada Sky Sports.

“Saya memiliki tujuan di klub ini, kami menginginkan posisi empat besar dan saya menghitung itu sebagai target saya.”

“Saya juga pernah mengatakan pada musim panas nanti kami akan membahas soal masa masa depan namun saat ini Arsenal adalah prioritas utama dan saya sangat mengjormatinya.”

“Saya selalu merasa nyaman disini. Arsenal berdiri pada salah satu klub terbaik di dunia dan London adalah kota yang luar biasa, tempat nyaman untuk ditinggali.”

Baca Juga

AS Roma, Henrikh Mkhitaryan

Unai Emery Jadi Alasan Henrikh Mkhitaryan Tinggalkan Arsenal

Roma – Gelandang AS Roma, Henrikh Mkhitaryan, menilai metode yang digunakan Manajer Unai Emery di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *