Wednesday , 16 October 2019 1:50
Home / La Liga / Pablo Fornals Masuk Radar Arsenal?
Villareal, Pablo Fornals, Arsenal

Pablo Fornals Masuk Radar Arsenal?

London – Arsenal dikabarkan tengah menjajaki kemungkinan untuk merekrut gelandang Villareal, Pablo Fornals. Pemain berusia 23 tahun itu kemungkinan besar bakal diplot sebagai suksesor Mesut Ozil.

Mesut Ozil santer digosipkan semakin mendekati pengujung dari kebersamaannya dengan Arsenal. Hal itu dikarenakan kesempatan bermain minim yang diberikan oleh manajer The Gunners, Unai Emery.

Hal tersebut jelas menimbulkan tanda tanya. Terlebih, Denis Suarez yang didatangkan dari Barcelona juga tak kunjung mendapat kepercayaan. Kendati demikian, The Gunners tidak perlu risau jika benar-benar akan kehilangann Ozil pada musim panas nanti.

Arsenal sendiri sudah memiliki satu kandidat. Pilihan mereka jatuh kepada gelandang Villareal, yakni Pablo Fornals.

Performa konsistennya bersama Yellow Submarine sejatinya tak luput dari perhatian Emery. Fornals disebut sebagai pemain terbaik Villarreal pada musim 2018-19 ini.

Tidak hanya menyerang, Fornals juga pemain yang mau membantu pertahanan. Ia kerap melakukan intersepsi dan melakukan blok kepada pemain lawan. Faktor tersebut membuat Emery yakin jika eks punggawa Malaga itu akan menjadi bagian penting di skuatnya jika bergabung.

Selain itu, kubu Arsenal juga bisa menghemat pengeluaran jika melepas Ozil dan memilih untuk mendatangkan pemain berusia 23 tahun itu.

Baca Juga

Barcelona Siap Lepas Ivan Rakitic

Catalunya – Barcelona siap melepas Ivan Rakitic pada bursa transfer Januari 2020 mendatang setelah sang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *