Thursday , 13 December 2018 12:59
Home / La Liga / Pablo Fornals Masuk Radar Arsenal
Pablo Fornals, Villareal

Pablo Fornals Masuk Radar Arsenal

London – Gelandang Villareal, Pablo Fornals kabarnya bakal menjadi prioritas Arsenal jika mereka harus kehilangan servis Aaron Ramsey di jendela transfer musim dingin nanti.

Tim asal London Utara itu dipastikan akan kehilangan sosok Ramsey musim depan. Gelandang Timnas Wales itu berpeluang besar untuk angkat kaki dari Emirates Stadium, jika negosiasi kontrak barunya tak kunjung menemui kata sepakat dengan pihak manajemen klub.

Melihat situasi tersebut, kubu The Gunners kabarnya akan mempertimbangkan sejumlah nama baru sebagai kandidat utama pengganti sang pemain jika nantinya benar-benar akan hengkang.

Sejauh ini Arsenal sendiri baru saja memiliki satu nama yang kemungkinan besar bakal didapuk sebagai suksesor Aaron Ramsey. The Gunners menjatuhkan pilihannya kepada gelandang Villareal, Pablo Fornals yang sejatinya baru bergabung dengan klub tersebut pada tahun 2017 lalu dari Malaga.

Meski di usianya yang tergolong masih muda, Fornals menjadi salah satu pemain kunci The Yellow Submarine. Sang pemain tercatat sudah tampil sebanyak 63 kali bagi Villarreal sepanjang musim lalu.

Unai Emery sendiri kabarnya sudah mengamati sang pemain cukup lama. Selain bandrol transfernya yang cukup terjangkau, Arsenal berpeluang besar mendapatkannya lantaran VillarealĀ tidak memasang klausul rilis yang tinggi terhadap pemain berusia 22 tahun itu.

Klub asal Premier League itu disebut bisa mengamankan tanda tangan Fornals dengan biaya transfer sebesar 22, 5 juta euro saja.

Baca Juga

Arsenal, Dortmund Dan Sevilla Siap Saling Sikut Untuk Bek Real Valladolid

VALLADOLID – Turut tampil konsisten bersama Real Valladolid, bek asal Spanyol, Fernandeo Calero kabarnya turut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *