Friday , 19 July 2019 8:24
Home / La Liga / Pablo Sarabia Menuju Paris Saint-Germain?

Pablo Sarabia Menuju Paris Saint-Germain?

Paris – Paris Saint-Germain terus bergerak di bursa transfer musim panas. Terbaru, mereka siap membeli gelandang Sevilla, Pablo Sarabia dengan harga sebesar 20 juta euro.

Kontrak Pablo Sarabia akan habis pada musim panas tahun depan. Pemain berusia 27 tahun itu memiliki klausul pelepasan sebesar 18 juta euro dan PSG siap menambahkah 2 juta euro untuk mempermudah negosiasi.

Sevilla ingin memperpanjang kontrak Pablo Sarabia tapi sang pemain sampai sekarang belum menandatanganinya. Pablo Sarabia sebelumnya juga pernah dilirik oleh Chelsea dan AS Roma.

Pemain berdarah Spanyol itu merupakan jebolan aslo akadem Real Madrid dan pernah memperkuat klub tersebut. Pablo Sarabia pernah bermain untuk El Real pada ajang Copa Del Rey sebelum bergabung ke Getafe.

Sevilla membeli Pablo Sarabia dari Getafe pada musim 2016. Biaya yang dikeluarkan Los Rojiblancos kala itu tergolong murah hanya sebesar 1 juta euro saja.

Sepanjang musim 2018-19 kemarin, Sarabia berhasil mencetak 22 gol dan memberikan 16 assist untuk Sevilla. Selama tiga musim total ia berhasil mengoleksi 42 gol. Pemain berusia 27 tahun itu bisa diplot sebagai pengganti Adrien Rabiot yang akan meninggalkan Paris Saint-Germain.

Baca Juga

Christian Eriksen Masuk Radar Atletico Madrid

Madrid – Atletico Madrid dikabarkan siap memanfaatkan situasi kontrak Christian Eriksen bersama Tottenham Hotspur. Atletico …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *