Tuesday , 26 January 2021 2:16
Home / Premier League / Paceklik Gol, Aubameyang Akui Dirinya Kurang Maksimal
Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang

Paceklik Gol, Aubameyang Akui Dirinya Kurang Maksimal

London – Striker andalan Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang menyadari bahwa masalah besar bagi timnya saat ini adalah jumlah gol yang ia cetak. Di mana dirinya ikut bertanggung jawab atas permasalahan tersebut.

Aubameyang bergabung dengan Arsenal sejak tahun 2018 lalu setelah ia direkrut dari Borussia Dortmund.  Setibanya ia di Emirates Stadium, sang striker selalu membuktikan diri bahwa The Gunners tidak salah menumpukan harapan kepadanya.

Sebelum musim 2020/21 dimulai, Aubameyang berhasil mempersembahkan total 70 gol dari 119 penampilan di semua kompetisi. Torehan itulah yang membuat Arsenal bersusah payah meyakinkan dirinya untuk bertahan.

Upaya itu membuahkan hasil. Aubameyang akhirnya teken kontrak baru dengan durasi tiga tahun. Namun, begitu kontrak telah ditandatangani, pria berusia 31 tahun tersebut justru melempem pada musim ini.

Namun, setelah resmi memperpanjang kontrak Aubameyang bukannya tampil lebih tajam. Ia justru mengalami paceklik gol musim ini.

Sang pemain sendiri menyadari hal tersebut, ia juga meminta maaf dengan kondisi yang tengah ia alami saat ini.

“Masalah terbesar yang klub sedang hadapi saat ini adalah kekurangan gol, namun pelatih dan pemain lain mencoba untuk melalui masalah ini,” ujar Aubameyang.

“Meski hasilnya tidak bagus belakangan ini, kami masih berharap bahwa di masa depan semuanya akan baik-baik saja dan kami akan mengejutkan dunia. Kami punya pemain yang bisa membawa kami ke level yang diinginkan,” pungkasnya.

Baca Juga

Arsenal, Mikel Arteta

Gagal Taklukan Southampton, Mikel Arteta Akui Penyelesaian Akhir Timnya Buruk

London – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta merasa cukup kecewa usai timnya tersingkir dari ajang FA Cup musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *