Thursday , 22 October 2020 22:25
Home / Premier League / Paceklik Gol, Bruno Fernandes Berikan Dukungan untuk Marcus Rashford
Marcus Rashford, Manchester United

Paceklik Gol, Bruno Fernandes Berikan Dukungan untuk Marcus Rashford

Manchester – Punggawa Manchester United, Bruno Fernandes tetap memberikan pujian kepada rekan setimnya, Marcus Rashford. Meskipun saat ini striker asal Inggris tersebut tengah dilanda paceklik gol.

Sejatinya Marcus Rashford sempat menduduki puncak daftar pencetak gol terbanyak bagi Manchester United. Namun, torehan golnya saat ini telah disamai oleh Anthony Martial.

Sejak sembuh dari cederanya dan Premier League kembali digulirkan Marcus Rashford baru mencetak satu gol yang ia ciptakan kala Manchester United berhadapan dengan Bournemouth.

Kabar baiknya meskipun Rashford tengah paceklik gol Manchester United masih mampu meraih kemenangan. Ini berkat penampilan dari pemain muda Manchester United yang sedang meledak, Mason Greenwood.

Meskipun demikian, bukan berarti Rashford tidak memiliki kontribusi yang nyata di lapangan. Bruno Fernandes bahkan sampai tak sungkan untuk memberi pujian atas apa yang ia lakukan dalam beberapa pertandingan terakhir.

“Mason Greenwood menceak gol indah lagi dan Anthony Martial serta Marcus Rashford bermain dengan sangat baik,” ujar Bruno Fernandes.

“Saya pikir semua orang berbicara soal Marcus yang tidak mencetak banyak gol, namun dia melakukan tugasnya dengan luar biasa.”

“Permainannya sekarang, mungkin dia tidak meraih gol dan semacamnya tapi, dengan apa yang kami lakukan sekarang, dia akan meraih gol dan assist lebih banyak lagi.”

“Dalam pertandingan, dalam sepak bola seutuhnya, sebab sepak bola tidak melulu soal gol dan assist, ini soal tim dan Marcus bermain dengan sangat baik untuk tim,” pungkas Fernandes.

Baca Juga

Premier League, Manchester United

Sukses Kalahkan Newcastle, Alan Shearer Beri Pujian untuk Tiga Pemain MU

Manchester – Klub Premier League, Manchester United berhasil bangkit selepas menelan kekalahan cukup telak atas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *