Monday , 18 November 2019 2:55
Home / La Liga / Paco Alcacer Optimis Valencia Mampu Sapu Bersih Laga Sisa
foto: vavel.com

Paco Alcacer Optimis Valencia Mampu Sapu Bersih Laga Sisa

Kemenangan dramatis Valencia atas Sevilla membuat rasa percaya diri anak-anak Mestalla kian bertambah untuk menutup musim dengan sebaik-baiknya.

Bak terjun bebas, Valencia mengalami musim yang teramat buruk di semua level permainan. Bahkan klub berjuluk Los Che nyaris menjatuhkan kaki di zona merah setelah menerima 4 kekalahan beruntun.

Kapten Valencia, Paco Alcacer menganggap kemenangan atas Sevilla sebagai titik balik performa timnya. Gol Alvaro Negredo pada injury time berhasil menyelamatkan muka tim kelalawar dan menyudahi pertandingan dengan kemenangan 2-1.

“Benar kami tidak menjalankan musim dengan baik. Tapi kami memiliki kualitas untuk memenangkan laga sisa. Dengan kerja keras kami bisa melakukannya.” kata sang kapten seperti dikutip Fotball Espana.

“Tujuan kami di musim ini telah berubah dan kami harus realistis. Kami harus beranggapan bahwa pertandingan sisa adalah laga final.”

Sementara Valencia sendiri masih harus berhadapan dengan tiga lawan sulit sebelum menutup musim, yakni Barcelona, Villarreal serta Real Madrid.

Baca Juga

Valencia Terancam Harus Jual Pemain Di Musim Panas Tahun Depan

VALENCIA – Valencia dilaporkan harus mendapat untung dari penjualan pemain senilai € 40 juta sebelum …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *