Wednesday , 27 March 2019 2:27
Home / Bundesliga / Paco Alcacer Resmi Menandatangani Kontrak Permanen Untuk Borussia Dortmund
foto: sky.de

Paco Alcacer Resmi Menandatangani Kontrak Permanen Untuk Borussia Dortmund

DORTMUND – Setelah merasa puas dengan performa yang ditunjukan Paco Alcacer selama tiga bulan, Borussia Dortmund akhirnya telah memutuskan untuk merubah status pemain asal Spanyol tersebut menjadi permanen dari Barcelona.

Di jendela transfer musim panas lalu, Borussia Dortmund mebawa Paco Alcacer dari Barcelona sebagai pemain pinjaman selama satu musim penuh. Pada kesepakatannya tersebut, kubu Die Borussen memiliki opsi pembelian sebesar €23 juta yang baru diaktifkan hari ini seperti dilansir dari laman resmi klub.

Seperti dikutip dari laman resmi klub, Paco Alcacer telah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun, yang artinya ia akan terikat kontrak di Signal Iduna Park hingga pertengahan 2023 mendatang.

“Kami telah memberi tahu FC Barcelona hari ini bahwa kami akan mengambil opsi permanen pada Alcacer,” kata direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc pada situs resmi klub.

“Paco sepenuh hati bersama kami, dia dengan cepat terintegrasi dan telah menjadi bagian integral dari pasukan kami.”

“Dia adalah seorang striker dengan kualitas sepakbola yang tinggi dan telah menjadi faktor penentu di beberapa pertandingan penting kami.”

“Kami menantikan lebih banyak gol dan bantuan dari Paco di tahun-tahun mendatang.”

Sejak didatangkan BVB di musim panas lalu, Paco Alcacer telah mencetak 8 gol dari 6 pertandingannya di ajang Bundesliga. Dengan perolehannya tersebut, Paco Alcacer kini duduk di posisi ke-2 pada daftar pencetak gol sementara Bundesliga Jerman, hanya berselisih satu gol dari Luka Jovic yang telah menyarangkan 9 gol.

Baca Juga

Bayern Munchen, Sadio Mane, Liverpool

Kiper Bayern Munchen Lempar Pujian Untuk Sadio Mane

Munich – Sadio Mane tampil apik saat Liverpool menjalani laga leg kedua babak 16 besar Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *