Thursday , 19 September 2019 15:21
Home / Bundesliga / Paco Alcacer Yakin Jadon Sancho Mampu Menjadi Pemain Terbaik Dunia

Paco Alcacer Yakin Jadon Sancho Mampu Menjadi Pemain Terbaik Dunia

DORTMUND – Penyerang Borussia Dortmund, Paco Alcacer percaya bahwa rekan setimnya, Jadon Sancho memiliki kapabilitas untuk menjadi salah satu pemain terbaik di dunia.

Memang tidak bisa dipungkiri lagi Jadon Sancho merupakan salah satu pemain BVB yang paling bersinar di musim 2018-19. Tercatat pemain yang masih berusia 19 tahun tersebut mencetak 12 gol Bundesliga dan memberikan 14 assist, yang menjadikannya sebagai raja assist di tanah Jerman.

Di musim ini Sancho sendiri tetap tampil impresif, dia setelah mencetak dua gol dan memberikan tiga assist dalam tiga pertandingan Bundesliga sejauh ini.

Dari catatan tersebut, Alcacer merasa yakin bahwa Sancho suatu saat nanti akan menjadi pemain terbaik di dunia terlebih di usianya yang masih sangat muda.

“Dia masih anak kecil, 19 tahun, namun dengan kualitas hebat. Jika dia menjaga penampilannya, dia akan menjadi pemain top,” kata Alcacer kepada Sport.

“Memang ada ketidakpastian pada usia itu, tetapi sebagai di atas dan di luar lapangan, dia adalah pemain yang top.”

“Jika dia bisa mengembangkan permainannya dan konsisten, dia akan menjadi salah satu yang terbaik di dunia.”

Jadon Sancho didatangkan BVB dari Manchester City pada musim panas 2017 lalu dengan biaya transfer sebesar £8 juta. Secara keseluruhan Sancho telah mengemas 17 gol dari 60 penampilan bersama BVB.

Baca Juga

Lewandowski Tegaskan Setia di Bayern Munchen

Munich – Robert Lewandowski menegaskan komitmennya bersama Bayern Munchen. Striker asal Polandia itu baru saja …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *