Thursday , 21 November 2019 5:09
Home / La Liga / Paco Jimenez Resmi Tangani Granada Musim Depan
Foto: madridactual.es

Paco Jimenez Resmi Tangani Granada Musim Depan

Paco Jemez resmi menjadi pelatih Granada. Pria 46 tahun tersebut tidak bisa menolak tawaran emas yang diberikan oleh klub Andalusia yang baru saja berganti pemilik. Jemez ditunjuk untuk membawa era baru untuk Granada dan bakal mendapatkan dukungan finansial yang mewah dari Jian Lizang, sang pemilik anyar tim tersebut.

Sudah sejak awal, Jian Lizang menjanjikan perubahan besar untuk Granada. Hal itu bukan sekadar pemanis di awal kekuasaannya. Sebagai bukti, ia berhasil menggoyahkan hati Paco Jemez, yang sudah empat musim bersetia pada Rayo Vallecano.

Jemez sebelumnya menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Rayo. Ia ingin memulai petualangan baru di Granada. Atas keputusannya ini, si pelatih berkepala botak mendapatkan kontrak eksklusif tiga tahun oleh El Grana. Tantangan bagi Jemez bukan sekadar membawa Granada bertahan di Primera Division. Tetapi juga, mengintip kemungkinan bertarung di Eropa.

Paco Jemez akan diperkenalkan sebagai pelatih baru Granada dalam konferensi pers yang digelar pada Rabu, 22 Juni 2016 pukul 13.00 CET. Ia menggantikan Jose Gonzalez, yang musim lalu membawa Granada finish di urutan 16 Primera Division.

Jemez sendiri adalah garansi penampilan atraktif di La Liga. Meskipun Rayo Vallecano yang ditukanginya cuma klub biasa, bahkan cenderung lemah, Jemez selalu menginstruksikan para pemainnya untuk bermain menyerang. Atas dasar inilah, Rayo selalu mendapatkan respek. Bahkan tim ini selalu masuk dalam 10 besar urusan rapor tim versi berbagai harian di Spanyol.

Jemez sebelumnya sempat diperkirakan bakal mengambil alih jabatan pelatih timmas Spanyol setelah Vicente Del Bosque mundur. Ia memang difavoritkan untuk posisi itu, melebihi beberapa calon lain, seperti Jose Antonio Camacho atau Joaquin Caparros.

Baca Juga

Lionel Messi, Antoine Griezmann, Barcelona

Griezmann Butuh Waktu untuk Memahami Permainan Lionel Messi

Barcelona – Pemain Barcelona, Clement Lenglet, mengklaim jika Antoine Griezmann butuh waktu untuk bisa menyatu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *