Thursday , 22 October 2020 7:34
Home / Premier League / Pakai Nomor Punggung 7, Edinson Cavani Bangga Jadi Bagian dari Manchester United
Edinson Cavani

Pakai Nomor Punggung 7, Edinson Cavani Bangga Jadi Bagian dari Manchester United

Manchester – Striker berkebangsaan Uruguay, Edinson Cavani mengaku sangat bangga bisa mengenakan nomor punggung 7 yang dikenal keramat di klub barunya, Manchester United.

Manchester United mengumumkan perekrutan Edinson Cavani secara gratis pada hari penutupan jendela transfer musim panas ini.

Pemain yang kini berusia 33 tahun itu mendapat kontrak selama satu tahun dengan opsi perpanjangan selama satu tahun. Edinson Cavani diyakini mendapat bayaran hingga 11 juta euro per musim.

Di Manchester United Edinson Cavani dipercaya untuk memakai nomor punggung 7 yang sebelumnya pernah dikenakan oleh para pemain legendaris The Red Devils seperti Eric Cantona hingga Cristiano Ronaldo.

Dengan memakai nomor punggung 7, Edinson Cavani merasa cukup bangga dan siap untuk memberikan yang terbaik bagi Manchester United.

“Saya akan luar biasa bangga bisa mengenakan nomor punggung 7 di Manchester United,” ujar Cavani kepada ESPN Argentina.

“Sekarang saya akan mempersiapkan tanggung jawab ini, melakukan yang terbaik untuk siap dan menikmatinya dan saya berharap bisa tampil bagus di Manchester United.”

“Saya memiliki dua tahun kontrak dengan Manchester United. Saya ingin memberikan segalanya di sini. Saya merasa baik,” pungkas Cavani.

Baca Juga

Premier League, Manchester United

Sukses Kalahkan Newcastle, Alan Shearer Beri Pujian untuk Tiga Pemain MU

Manchester – Klub Premier League, Manchester United berhasil bangkit selepas menelan kekalahan cukup telak atas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *