Friday , 15 November 2019 18:05
Home / La Liga / Pako Ayestaran Imbau Valencia Lupakan Masa-Masa Sulit
foto: dfb.de

Pako Ayestaran Imbau Valencia Lupakan Masa-Masa Sulit

Pelatih interim Valencia, Pako Ayestaran menyarankan anak buahnya agar segera melupakan masa lalu dan fokus untuk melanjutkan pertandingan sisa.

Musim ini perjalanan Valencia bisa dikatakan amburadul terutama ketika tim kelalawar di nahkodai oleh komentator Inggris, Gary Neville. Bagaimana tidak dari 16 pertandingan Liga, Neville hanya mampu memetik 3 kemenangan yang menjatuhkan Valencia ke papan bawah klasemen.

Bulan lalu manajemen Valencia mengambil langkah tegas dengan mengedarkan surat pemecatan. Pako Ayestaran yang merupakan asisten Neville maju hingga akhir musim.

“Anda tidak dapat merubah masa lalu. Segala sesuatu terjadi karena sebuah alasan. Anda harus beradaptasi dengan keadaan dan melupakan masa lalu yang kelam. Harga diri pemain lebih tinggi dari itu semua.” ucap Pako seperti dikutip Football Espana.

“Saya tahu apa yang saya katakan kepada pemain. Saya tanya kepada mereka bagaimana sejarah dituliskan. Hari demi hari, halaman demi halaman. Apa yang kita tulis saat ini akan mempengaruhi masa depan.”

“Bagi saya penampilan sangatlah penting. Saya tidak selalu melihat hasil. Terkadang saya lebih suka mendapat hasil yang lebih buruk jika kami melakukan hal yang benar.”

Semenjak ditangani Ayestaran, penampilan Valencia langsung membaik dengan menorehkan 3 kemenangan dari 4 partai. Valencia sendiri sekarang bertengger di peringkat 8 klasemen sementara.

 

Baca Juga

Antoine Griezmann, Barcelona

Antoine Griezmann Menyesal Gabung Barcelona?

Barcelona – Antoine Griezmann dikabarkan cukup menyesali keputusannya bergabung dengan Barcelona. Selama masih ada Lionel Messi, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *