Tuesday , 14 July 2020 7:17
Home / Transfer / Palermo Siap Tampung Striker Liverpool
Foto: sportinglife.com

Palermo Siap Tampung Striker Liverpool

Presiden Palermo, Maurizio Zamparini, dengan terbuka menyatakan kesediaannya menampung striker kontroversial Liverpool asal Italia, Mario Balotelli.

Sepanjang bursa transfer dibuka, Balotelli yang “diusir” manajer The Reds Jurgen Klopp, tak kunjung berhasil mendapatkan klub yang mau menampungnya.

Tak kurang dari empat klub Serie A berniat mendatangkan mantan bomber Manchester City berusia 26 tahun ini, seperti Sassuolo, Chievo, Bologna, dan Lazio.

Besaran gaji Balotelli yang mencapai € 6 juta atau sekitar Rp 87 miliar per musim menjadi kendala utama. Selain itu, faktor perilaku Super Mario yang kerap berulah baik di dalam maupun di luar lapangan juga diyakini menjadi sebab klub peminat membatalkan niatnya.

Kini, datang kabar yang mungkin melegakan bagi Balotelli. Rosanero, julukan Palermo, membuka pintu bagi Balotelli untuk bergabung ke Stadio Renzo Barbera.

Adalah para pendukung Palermo yang memasang spanduk di depan pintu masuk stadion yang isinya mendesak manajemen klub untuk memboyong Balotelli. Keinginan para suporter mendapat respons dari Presiden Zamparini.

“Soal Balotelli, saya tidak mengetahui apa-apa. Sebabnya, yang berurusan dengan bursa transfer adalah Direktur Olahraga Klub,” ujar Zamparini seperti yang dikutip Giornale di Sicilia. Zamparini pun menegaskan sampai saat ini belum menerima tawaran dari Liverpool.

“Tapi, saya yakin mereka bakal menjualnya. Jika Mino Raiola menawarkannya kepada kami, tentu saja kami akan memulai proses pembicaraan. Mengapa tidak (Palermo menampung Balotelli). Saya yakin, saya bisa menjadi figur ayah bagi seorang Balotelli,” tegas Zamparini, sosok presiden yang juga dikenal dengan sisi kontroversialnya di kancah Serie A.

Baca Juga

Atletico Madrid Mulai Pertimbangkan Bawa Mario Gotze Ke Metropolitano

MADRID – Atletico Madrid kabarnya sedang mempertimbangkan langkah untuk merekrut gelandang asal Jerman, Mario Gotze …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *