Wednesday , 23 October 2019 10:35
Home / Nasional / Panpel Siapkan 30.000 Tiket Indonesia Lawan Vietnam
Foto: detik.com

Panpel Siapkan 30.000 Tiket Indonesia Lawan Vietnam

Panitia pelaksana pertandingan leg pertama babak semifinal Piala AFF 2016 antara tuan rumah Indonesia menghadapi Vietnam, yang bakal berlangsung Sabtu (3/12) mendatang di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, telah menyiapkan 30.000 tiket untuk pendukung yang ingin menyaksikan langsung.

Hal itu diungkapkan oleh ketua LOC, Yeyen Tumena, kepada para media di Kantor PSSI, Jakarta, Selasa (29/11). Menurut Yeyen, jumlah tersebut sudah tergolong maksimal karena memang kapasitas Stadion Pakansari tidak terlalu besar.

“Jumlah tersebut sudah tidak bisa ditambah lagi karena stadion Pakansari menggunakan tipe Single Seat. Untuk penjualan, kami akan melakukan secara online dan tidak ada penjualan saat hari H,” kata Yeyen.

Menurut Yeyen, pengelolaan penjualan tiket sepenuhnya di tangan AFF dan TTM bekerja sama dengan Indonesia bersama salah satu ritel Kios Tix.

“Penukaran tiket itu harus H-1 di seputaran Gelora Bung Karno. Untuk penjualan akan dimulai Rabu,” imbuhnya.

Panitia sendiri sudah menyiapkan tiga kategori, VIP dengan harga RP.300.000 disamping barat VVIP, Kategori 1 dengan harga Rp.200.000 dan kategori II dengan harga Rp.100.000.

 

Baca Juga

Piala AFC U-19, Indonesia, Egy Maulana Vikri,

Egy: Lechia Gdansk Dukung Saya ke Piala Dunia U-20

Jakarta – Pemain Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, mengungkapkan jika dirinya mendapat dukungan penuh …

One comment

  1. Semoga dengan adanya banyak dukungan dari penonton dan supporter dan bermain di rumah sendiri, semoga Timnas akan bermain labih baik lagi dan mendapatkan hasil yang terbaik amin 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *