Saturday , 30 May 2020 9:31
Home / Liga Champions / Paolo Di Canio: Manchester City Miliki Permainan Terbaik Di Eropa
Foto: amazonews.com

Paolo Di Canio: Manchester City Miliki Permainan Terbaik Di Eropa

MANCHESTER – Pesepakbola yang memiliki segudang kontroversi pada masanya, Paolo di Canio, baru-baru ini memberikan pujian kepada penampilan Manchester City. Ia menganggap The Citizens memiliki permainan terbaik di Eropa saat ini.

“City memiliki permainan terbaik di seluruh sepakbola Eropa. Mereka memindahkan bola dengan cepat, dan dengan kualitas hebat serta bakat yang di miliki pemain,” ujar pria 49 tahun itu dikutip Football Italia.

Pujian di Canio itu nampaknya tak berlebihan. Sebab, skuat asuhan Pep Guardiola ini menjadi tim yang paling produktif dalam urusan mencetak gol dari lima liga top Eropa sejauh musim ini berjalan.

Hingga pekan kesepuluh, mereka mampu membukukan 35 gol. Itu membuat posisi klub kokoh di puncak klasemen Liga Primer Inggris.

Menurut eks pemain SS Lazio dan West Ham United, Pep Guardiola sanggup memanfaatkan potensi pemain dalam timnya. Pelatih yang sukses dengan modul tiki-taka ini dinilai Di Canio mampu menggabungkan segala kombinasi dalam tim dan membentuknya menjadi sebuah permainan yang indah.

Leroy Sane dan kawan-kawan selanjutnya akan bertandang ke Stadion San Paolo menghadapi Napoli pada pertandingan keempat Liga Champions, Kamis (2/11) dini hari WIB. Dalam lawatannya ke Italia Selatan, pasukan Guardiola tengah berada dalam kepercayaan diri tinggi karena belum terkalahkan.

Baca Juga

Jurgen Klopp, Liverpool

Kylian Mbappe Puji Kualitas Jurgen Klopp yang Bawa Perubahan Besar Bagi Liverpool

Pemain bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, mengungkapkan sebuah pujian yang ia utarakan untuk Jurgen Klopp. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *