Sunday , 18 April 2021 3:00
Home / La Liga / Papu Gomez Akui Belum Beradaptasi Dengan Sempurna Di Sevilla
foto: tycsports.com

Papu Gomez Akui Belum Beradaptasi Dengan Sempurna Di Sevilla

SEVILLE – Gelandang anyar Sevilla, Papu Gomez mengaku bahwa ia memang belum mampu menjawab ekespektasi klub terhadapnya pasca ia didatangkan dari Atalanta pada jendela transfer musim dingin lalu.

Diketahui ide utama Sevilla dalam mendatangkan Papu Gomez adalah untuk menjadi pengganti dari posisi yang ditanggalkan Ever Banega. Namun hingga sekarang dirinya dinilai masih belum mampu menghadirkan sesuatu yang diharapkan.

Sejalan dengan itu, Papu sendiri mengaku bahwa dirinya memang masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi karena menurutnya segalanya di Sevilla sama sekali berbeda dengan di Atalanta.

“Semuanya membutuhkan waktu,” kata Papu kepada Marca.

“Saya datang dari situasi yang berbeda, jenis permainan yang berbeda dan budaya sepak bola yang sama sekali berbeda. Saya juga tidak selalu bermain selama 90 menit dalam tiga bulan terakhir, hingga beberapa hari yang lalu di Real Valladolid. Ini buknlah situasi yang mudah.”

“Liga Spanyol adalah liga yang kompetitif dan satu level lebih cepat dari pada Italia. Saya mencoba untuk tidak menjadi gila jika sesuatu tidak berhasil. Saya mengambil bulan-bulan ini sebagai adaptasi. Semuanya butuh waktu.”

“Di Atalanta saya bermain selama lima tahun dengan sistem yang sama. Saya adalah pemain yang menguasai bola, karena semua bola menembus posisi saya. Saya harus beradaptasi dengan Sevilla, bukan Sevilla yang beradaptasi dengan saya. Saya mencoba beradaptasi dengan itu.”

Papu sendiri dikontrak Sevilla hingga pertengahan 2024 mendatang dan pemain asal Argentina itu telah memainkan delapan pertandingan La Liga dengan sumbangan satu gol dalam prosesnya hingga sekarang.

Baca Juga

Sergio Aguero, Manchester City

Barcelona Ramaikan Perburuan Sergio Aguero

Barcelona – Masa depan Sergio Aguero semakin ramai diperbincangkan. Klub La Liga, Barcelona kabarnya turut meramaikan perburuan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *