Wednesday , 28 October 2020 0:54
Home / Liga Champions / Papu Gomez Pede Atalanta Mampu Menangkan Liga Champions

Papu Gomez Pede Atalanta Mampu Menangkan Liga Champions

BERGAMO – Kapten Atalanta, Papu Gomez melihat bahwa situasi sekarang justru akan menguntungkan Atalanta di ajang Liga Champions. Ia menilai bahwa timnya memiliki peluang untuk memenangkan gelar paling bergengsi seantero Eropa tersebut.

Pertandingan tanpa sistem kandang-tandang sejak babak delapan besar diyakini telah direncanakan UEFA untuk menyelesaikan kompetisi Liga Champions musim 20919/2020. Rencanan itu berkemungkinan akan dimainkan di satu kota, dengan Lisbon menjadi favorit saat ini di Agustus.

Sementara itu Atalanta telah mengamankan satu tiket di delapan besar setelah mengalahkan Valencia di babak 16 besar dan Papu Gomez yakin, dimana pertandingan akan digelar di tempat netral itu akan menjadi keuntungan tersendiri untuk timnya.

“Kami sedang menyentuh langit, mengalami momen unik dan bersejarah untuk klub dan kota ini” kata Gomez kepada TyC Sports.

“Sekarang kami akan berada di perempat final Liga Champions dan bermain satu kali akan cocok untuk kami, karena apa pun bisa terjadi dalam 90 menit. Ini akan menjadi sangat spektakuler.”

Selain itu Papu juga ditanya soal tim mana yang ingin dia hadapi di Final Liga Champions.

“Mungkin tim Spanyol, semoga saya bermain melawan Leo Messi untuk Barcelona. Mempertimbangkan gaya bermain kami, saya katakan kami akan memiliki peluang yang lebih baik melawan tim Spanyol daripada Inggris atau Jerman.”

Baca Juga

Marcello Lippi

Marcello Lippi Resmi Pensiun

Pelatih ternama yang pernah menukangi Juventus, Marcello Lippi, memutuskan untuk mengakhiri kiprahnya yang panjang sebagai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *