Tuesday , 19 November 2019 9:55
Home / Serie A / Paqueta: Milan Harus Targetkan Juara!
foto: acmilan.theoffside.com

Paqueta: Milan Harus Targetkan Juara!

MILAN – Gelandang muda Milan, Lucas Paqueta menegaskan bahwa pasukan Marco Giampaolo harus berambisi untuk mengejar scudetto musim ini.

Seperti diketahui, meski Milan tidak begitu aktif pada jendela transfer musim panas ini, namun pergantian pelatih dari Gennaro Gattuso ke Marco Giampaolo disebut sebagai angin segar.

Lucas Paqueta sendiri ingin melihat Milan maju dengan pesat di musim barunya ini. Ambisinya itu diikuti setelah ia berhasil memenangkan Copa America bersama timnas Brazil.

“Tim ini memiliki pemain hebat dan telah mencapai hasil besar sejauh ini,” kata gelandang berusia 21 tahun itu kepada Sky Sport Italia.

“Kami berhak mendapatkan tiket Liga Champions, kami harus kembali memenangkannya dengan memainkan sepakbola yang bagus.”

“Kami harus membidik hal yang tinggi, kami tidak harus puas dengan tempat keempat atau kedua. Tujuan kami harus menjadi yang pertama.”

“Gattuso mengajari saya banyak hal. Dia sukses besar sebagai pemain. Sebagai seorang Pelatih dia sangat membantu saya beradaptasi, mengajari saya banyak hal.”

“Bagiku, Giampaolo adalah seorang profesor. Dia memiliki ide-ide baru dan tepat dalam cara dia mentransmisikan taktiknya.”

“Dia mengubah gaya permainan kami, baik dalam serangan maupun pertahanan. Dia memperhatikan segalanya dan itu memungkinkan kami bermain dengan baik.”

“Bermain di San Siro memberi Anda gebrakan besar. Ketika saya melihat idola saya, Ricardo Kaka di sana, saya memikirkan betapa baiknya tim ini.”

“Ketika saya melihat para pemain di sana, saya membayangkan diri saya di sana juga. Itu selalu menyenangkan. Bermain di San Siro adalah hal yang luar biasa dan saya berharap bisa melakukannya berkali-kali.”

“Semua pemain yang bermain untuk Milan adalah pekerja keras. Saya berharap untuk melakukan beberapa pekerjaan itu sehingga saya bisa menjadi pemenang dengan seragam ini.”

“Milan adalah klub hebat yang dikenal di seluruh dunia. Mereka menjadi titik rujukan di Brasil.”

“Siapa pun yang bermain untuk Milan adalah juara. Mereka adalah tim yang telah memenangkan tujuh gelar Liga Champions.”

Baca Juga

Lorenzo Pellegrini Buat Tottenham Gigit Jari

ROMA – Sejalan dengan ketertarikan dari Tottenham Hotspur, gelandang AS Roma, Lorenzo Pellegrini kabarnya telah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *