Wednesday , 23 October 2019 9:03
Home / Premier League / Para Pemain Manchester United Tetap Berlatih di Hari Natal
Foto: dailystar.co.uk

Para Pemain Manchester United Tetap Berlatih di Hari Natal

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, dikabarkan telah memberi informasi kepada seluruh pemain dan staf klub untuk hadir dalam sesi latihan klub yang digelar di Carrington pada hari Natal, Minggu, 25 Desember mendatang.

Selain latihan ekstra di hari raya suci bagi umat Nasrani itu, Mourinho pun memberi instruksi para pemain Setan Merah wajib mengikuti makan siang bersama di Hotel Lowry, tempatnya menginap selama ini.

Apa yang dilakukan Mourinho tak lain dan tak bukan adalah untuk mempersiapkan kondisi para pemainnya semaksimal mungkin menjelang laga Boxing Day menjamu Sunderland di Old Trafford, Senin (26/12).

Di musim lalu, pendahulu Mourinho, Louis van Gaal, memberikan kebebasan pada Wayne Rooney dkk untuk menikmati hari Natal bersama keluarganya masing-masing. Kini, kesempatan itu sangat terbatas.

Seusai latihan dan makan siang, para pemain akan kembali ke rumahnya masing-masing dan sore harinya kembali ke Hotel Lowry untuk menginap bersama-sama Mourinho dan staf timnya.

“Semua pemain dan staf bakal berada di Carrington pada pagi hari di hari Natal. Setelah berdoa bersama pendeta, barulah sesi latihan digelar. Bos Mourinho dan staf kepelatihan tim akan tetap berada bersama-sama di hotel,” ujar sumber dari dalam tubuh MU.

Selepas jeda internasional pekan ini sampai tahun baru atau sekitar 45 hari, MU akan menjalani 10 pertandingan, satu di antaranya di kancah EFL Cup atau Piala Liga. Sesuai jadwal, pada Desember, Rooney dkk akan bertanding sebanyak 6 pertandingan.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *