Tuesday , 26 May 2020 12:16
Home / La Liga / Para Pemain Real Madrid Mulai Ditawari Perpanjangan Kontrak
Foto: telegraph.co.uk

Para Pemain Real Madrid Mulai Ditawari Perpanjangan Kontrak

Real Madrid dilaporkan mulai memberi tawaran kontrak baru kepada para pemainnya. Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Keylor Navas disebut sudah menyetujui kontrak dengan durasi jangka panjang.

Kabar tersebut sekaligus memupus rumor kepindahan yang berkembang soal salah satu bintang mereka, Gareth Bale. Dilansir Football Espana, selain ketiga pemain kunci itu, Madrid juga sudah memberi tawaran kontrak kepada Luca Modric dan Toni Kroos

El Real juga memastikan akan segera memberi kontrak baru kepada Pepe, Dani Carvajal, serta Lucas Vazquez. Namun, manajemen kabarnya tidak akan memberikan hal serupa kepada Isco. Pemain timnas Spanyol ini mengajukan syarat kenaikan gaji jika pihak klub ingin memperpanjang kontraknya.

Seperti diketahui, Isco sudah tidak nyaman berada di Estadio Santiago Bernabeu karena kurangnya mendapat menit bermain dari pelatih Zinedine Zidane. Selain itu juga, kabar ketertarikan klub elite seperti Manchester United dan Juventus membuat peluangnya bertahan tipis.

Madrid kini sedang berusaha mengamankan para pemain andalannya agar tidak hengkang ke klub lain setelah mereka dipastikan tak bisa membeli pemain di bursa transfer berikutnya karena hukuman FIFA.

Baca Juga

Gareth Bale, Real Madrid

Rivaldo Percaya Gareth Bale Masih Bisa Bersinar di Kancah Premier League

Madrid – Legenda Brazil, Rivaldo, memberikan penilaiannya terkait masa depan Gareth Bale bersama Real Madrid. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *