Monday , 21 October 2019 12:40
Home / Liga Champions / Para Wasit yang Memimpin Leg Pertama Perempat Final Liga Champions
Foto: Twitter @ChampionsLeague

Para Wasit yang Memimpin Leg Pertama Perempat Final Liga Champions

NYON – UEFA melansir empat wasit yang diberi kepercayaan untuk memimpin pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions yang akan digelar pada Rabu (15/4) dan Kamis (15/4) dini hari WIB.

Dari keempat wasit tersebut, dua di antaranya adalah wasit dari Italia, yaitu Nicola Rizzoli dan Daniele Orsato. Dua wasit lainnya adalah Jonas Eriksson dari Swedia dan Szymon Marciniak dari Polandia.

Orsato ditunjuk sebagai wasit laga antara Borussia Dortmund lawan AS Monaco yang akan berlangsung di Signal Iduna Park. Orsato mendapat pujian atas penampilan impresifnya saat menjadi wasit leg kedua babak 16 besar antara Leicester City kontra Sevilla di King Power Stadium, 14 Maret lalu.

Sementara itu, big-match Juventus lawan Barcelona di Juventus Stadium akan dipimpin Marciniak. Marciniak sendiri merupakan pengadil saat Barcelona dipermalukan PSG 0-4 di Parc des Princes di leg pertama babak perdelapan final.

Selanjutnya, giliran Rizzolli, yang g ditunjuk menjadi pemimpin partai big-match lainnya antara Bayern Munchen lawan Real Madrid yang digelar di Allianz Arena. Sementara, partai antara Atletico Madrid dan Leicester City di Vicente Calderon akan diadili wasit asal Swedia, Jonas Eriksson.

Baca Juga

Lautaro Senang Bisa Dapatkan Jersey Bintang Barcelona!

Milan – Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, tidak bisa menyembunyikan rasa bahagia setelah dirinya berhasil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *