Sunday , 12 July 2020 10:34
Home / La Liga / Paris Saint Germain Bantah Rumor Dekati Penjaga Gawang Atleti
foto: lprs1.fr

Paris Saint Germain Bantah Rumor Dekati Penjaga Gawang Atleti

PARIS – Menanggapi rumor yang sempat beredar hangat, direktur olahraga Paris Saint Germain, Antero Henrique membantah kabar yang menyebut pihaknya sedang memantau situasi penjaga gawang Atletico Madrid, Jan Oblak.

Sebelumnya menurut laporan yang dilansir Diario AS, Paris Saint Germain bersedia menebus klausula pelepasan Jan Oblak di Wanda Metropolitano sebesar €100 juta pada transfer musim dingin yanga akan dibuka Januari tahun depan.

Paris Saint Germain Bersedia Bayar Penuh Nilai Klausula Oblak?

Namun kabar tersebut mendapat bantahan langsung dari Antero Henrique. Henrique mengklaim posisi penjaga gawang PSG saat ini masih dalam keadaan sehat.

“Tidak ada masalah dengan Kevin Trapp dan Alphonse Areola, kami puas dengan performa keduanya. Areola juga merupakan masa depan dari timnas Prancis.” pungkas Henrique pada Le Parisien.

“Oblak? tidak itu adalah pernyataan yang tidak benar. Kami tidak membutuhkan pemain yang berposisi sebagai penjaga gawang, Areola dan Trapp tetap pada posisinya.”

“Penjaga gawang ketiga kami, Rémy Descamps akan dipinjamkan pada transfer musim dingin, posisinya akan digantikan oleh Sébastien Cibois.”

Saat ini peltih PSG, Unai Emery sendiri lebih mempercayakan gawangnya terhadap penjaga gawang asal Prancis, Alphonse Areola. Penjaga gawang berusia 24 tahun itu sudah memainkan 17 penampilannya di ajang Ligue 1 hingga saat ini.

Baca Juga

AC Milan Rencanakan Pertukaran Diego Laxalt Dengan Aleksei Miranchuk

MILAN – AC Milan memiliki rencana berbeda untuk menyalip Sevilla dari persaingan guna mendapatkan gelandang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *