Friday , 30 July 2021 8:32
Home / Ligue 1 / Paris Saint-Germain Berencana Turunkan Harga Jual Kylian Mbappe?
Kylian Mbappe, Paris Saint Germain

Paris Saint-Germain Berencana Turunkan Harga Jual Kylian Mbappe?

Paris – Klub raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain berupaya untuk menjaga bintang mereka, Kylian Mbappe dari pendekatan sejumlah klub raksasa Eropa. Namun, sikap tidak kooperatif sang pemain nampaknya berhasil membuat mereka jengah.

Sejauh ini sosok Kylian Mbappe merupakan bagian penting dari kesuksesan Paris Saint-Germain dalam beberapa tahun terakhir. Sebanyak 120 gol berhasil ia ciptakan hanya dalam 160 penampilannya di semua kompetisi.

Berkat penampilan apik serta serangkaian gol yang ia ciptakan, Paris Saint-Germain dapat mendapatkan sembilan gelar dari berbagai ajang. Selain itu Kylian Mbappe juga membantu timnya mencapai babak final Liga Champions pada musim 2019/20 kemarin.

Kylian Mbappe juga tampil apik bersama Timnas Prancis dan mampu mempersembahkan gelar Piala Dunia pada tahun 2018 lalu. Tidak heran kalau dirinya menjadi incaran banyak klub raksasa Eropa belakangan ini.

Mungkin saat ini PSG tengah khawatir bakal kehilangan jasa Kylian Mbappe. Sebab beberapa kalangan meyakini kalau pemain berusia 22 tahun tersebut akan meninggalkan Parc des Princes pada akhir musim ini.

Keyakinan itu diperkuat dengan fakta bahwa kontrak Mbappe di PSG saat ini hanya berlaku sampai tahun 2022 mendatang. Maka dari itu sejatinya pihak klub pun berinisiatif menyodorkan kontrak baru buat sang pemain agar tak kehilangan dirinya secara gratis tahun depan.

Namun sayangnya Kylian Mbappe belum menyepakati kontrak tersebut. Proses negosiasi pun dikabarkan menemui jalan buntuk. Situas ini membuat PSG jengah, seperti yang dilaporkan Le Parisien pada akhirnya mereka berencana menguangkan sang pemain ketimbang mempertahankannya.

Baca Juga

Inter Milan Pimpin Perburuan Luka Jovic

MILAN – Penyerang Real Madrid yang sedang redup, Luka Jovic berpeluang menjajal tantangan baru di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *