Saturday , 19 October 2019 14:30
Home / La Liga / Paris Saint Germain Bersedia Bayar Penuh Nilai Klausula Oblak?
foto: thesportsman.com

Paris Saint Germain Bersedia Bayar Penuh Nilai Klausula Oblak?

PARIS – Selalu tampil dominan kala bermain mengenakan seragam Atletico Madrid jelas membuat sejumlah tim top Eropa tertarik dengan penjaga asal Slovenia, Jan Oblak. Yang ternayara giliran tim kaya raya asal Prancis, Paris Saint Germain yang dispekulasikan tertarik memboyong sang penjaga gawang.

Menurut beberapa laporan media lokal Prancis, PSG bakal intens mengejar pemain yang berposisi sebagai penjaga gawang pada transfer musim dingin mendatang dan nama Jan Oblak masuk kedalam daftar belanja mereka.

Seperti dilansir Diario AS, Les Parisiens bahkan bersedia menebus nilai klausula kontrak Oblak di Atletico Madrid yang mencapai angka €100 juta.

Disebutkan PSG akan membarter Oblak dengan menambahkan dua pemain, Javier Pastore dan Kevin Trapp guna menurunkan angka yang diminta Atleti, meski laporan menyebut Atletico hanya akan menerima pembayaran cash penuh guna menutup pembelian penjaga gawang dengan kualitas sama.

Beredar kabar pula andai Los Colchoneros harus kehilangan penjaga gawangnya berusia 24 tahun itu, mereka akan langsung menaruh jangkar di London guna melego mantan penjaga gawang mereka, Thibaut Courtois.

Jan Oblak didatangkan Atletico Madrid pada pertengahan 2014 lalu dari Benfica dengan tebusan sebesar €16 juta. Meski pada awalnya hanya bermain secara bergantian dengan Miguel Angel Moya, Oblak mampu merubah keadaan hingga terpilihnya ia menjadi penjaga gawang utama pilihan Diego Simoeone hingga saat itu.

Tercatat Oblak telah mencatatkan 113 penampilannya untuk Atleti di semua level kompetisi.

Baca Juga

Guardiola Sanjung Messi Sebagai Pesepakbola Genius!

London – Performa apik Lionel Messi membuat manajer Manchester City, Pep Guardiola, melayangkan sederet pujian. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *