Wednesday , 23 October 2019 10:04
Home / La Liga / Paris Saint-Germain Bidik Striker Atletico Madrid
Foto: bleacherreport.com

Paris Saint-Germain Bidik Striker Atletico Madrid

Raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain tertarik untuk mendatangkan salah satu striker Atletico Madrid, Yannick Carrasco pada Januari mendatang. Kehadirannya diharapkan bisa menambal absennya Edinson Cavani yang baru-baru ini mengalami cedera.

Belakangan ini, Carrasco memang terus mencuri perhatian dunia sepak bola lantaran kemampuannya menjadi bagian penting Atletico. Meski jarang menghiasi starting line up, pemain berusia 23 tahun itu dianggap menjadi salah satu super sub.

Sepanjang musim 2016-2017 berjalan, pemain internasional Belgia tersebut telah tampil sebanyak 11 kali. Sejauh itu, ia mampu mencetak lima gol dan menjadi pemain tersubur ketiga di Atletico.

Dengan kemampuan individu yang dihasilkan Carrasco di atas, jelas membuat PSG tergiur dengan mantan pemain AS Monaco tersebut. Sosoknya bisa menjawab keraguan fan mereka yang selama ini merindukan sosok haus gol.

Sebelum ditinggalkan Zlatan Ibrahimovic, Les Parisiens begitu sering menjebol gawang lawan. Kini sepeninggal Ibra yang memilih bergabung bersama Manchester United, PSG selalu bertumpu pada Cavani.

Pelatih PSG, Unai Emery memang telah mendatangkan Jese Rodriguez dari Real Madrid pada musim panas lalu. Tapi dari enam pertandingan yang dimainkannya, belum sama sekali pemain kelahiran Las Palmas itu mencetak gol untuk PSG

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *