Thursday , 24 September 2020 5:22
Home / La Liga / Paris Saint Germain Buka Peluang Datangkan Lionel Messi

Paris Saint Germain Buka Peluang Datangkan Lionel Messi

PARIS – Pelatih Paris Saint Germain, Thomas Tuchel siap menyambut Lionel Messi jika pemain bintang Barcelona itu memilih untuk hengkang ke Parc Des Princes di musim panas ini.

Selama beberapa waktu kebelakang, Lionel Messi memang kerap diisukan akan meninggalkan Barcelona di musim panas ini. Terlebih rumor kian mengencang setelah Barcelona gugur lebih cepat di kompetisi Liga Champions.

Thomas Tuchel sendiri gagal mempersembahkan gelar Liga Champions ke PSG setelah dikalahkan 1-0 di partai final oleh Bayern Munchen dini hari tadi.

Sementara kondisi Messi di Barcelona kerap menjadi latar belakang media mengaitkannya dengan PSG di musim panas ini dan Thomas Tuchel mengaku ia tidak akan menutup pintu jika pemain internasional Argentina itu ingin bergabung dengan skuadnya.

“Dia [Messi] akan sangat disambut! Kami telah kehilangan banyak pemain musim ini dan sekarang kami akan kehilangan Thiago Silva dan Eric Maxim Choupo-Moting. Kami harus memanfaatkan bursa transfer ini untuk membuat skuad kami lebih baik.” ujar Tuchel pada BT Sport.

“Jadwal musim depan akan sangat menuntut karena tidak ada jeda. Kami perlu membangun skuad yang kuat.”

“Kami memutuskan untuk tidak membicarakan transfer dalam periode ini di sini. Kami akan duduk bersama di hari-hari mendatang. Kami memiliki banyak hal yang harus dilakukan untuk menjaga level skuad.”

“Pelatih mana yang mengatakan tidak menginginkan Messi? Saya pikir Messi akan menyelesaikan kariernya di Barcelona. Dia adalah Tuan Barcelona.”

Baca Juga

Alex Telles, FC Porto

Dikaitkan dengan MU, Alex Telles Berikan Tanggapan

Manchester – Nama Alex Telles belakangan ini santer dikabarkan akan segera bergabung dengan Manchester United …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *