Saturday , 26 September 2020 11:58
Home / Ligue 1 / Paris Saint Germain Coba Goda Lazio Untuk Lepas Sergej Milinkovic Savic

Paris Saint Germain Coba Goda Lazio Untuk Lepas Sergej Milinkovic Savic

PARIS – Alih-alih ingin memperkuat lini tegah, finalis Liga Champions, Paris Saint-Germain kabarnya akan mengkaji lebuh jauh soal penandatanganan Sergej Milinkovic Savic dari Lazio.

Menurut laporan Il Corriere della Sera , PSG siap memberikan tawaran pertama sebesar € 60 juta untuk membawa Sergej Milinkovic Savic ke Parc Des Princes di musim panas ini.

Namun laporan itu menyebut jika penawaran PSG masih jauh dari tuntutan presiden Lazio, Clauido Lotito karena dirinya mematok biaya sebesar € 100 juta untuk pemain internasional Serbia tersebut.

PSG siap melakukan negosiasi untuk mendapatkan pemain yang diinginkannya tersebut. Penawaran pertama ini diyakini akan memulai negosiasi antara kedua belah pihak.

Surat kabar tersebut mengklaim Biancocelesti telah berjanji kepada Sergej Milinkovic Savic bahwa dirinya bisa pergi jika ada tawaran tepat yang datang.

Milinkovic-Savic menghabiskan lima musim terakhir bersama Lazio sejak ia tiba dari KRC Genk pada Agustus 2015. Tercatat sejak saat itu SMS telah mencetak 39 gol dalam 206 penampilannya untuk Aquile.

Baca Juga

Diego Simeone Hubungi Lucas Torreira?

MADRID – Bos Atletico Madrid, Diego Simeone dikabarkan telah menghubungi gelandang Arsenal, Lucas Torreira secara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *