Tuesday , 7 July 2020 1:23
Home / Ligue 1 / Paris Saint Germain Ikut Ramaikan Perburuan Bintang Inter Milan
Foto: metro.co.uk

Paris Saint Germain Ikut Ramaikan Perburuan Bintang Inter Milan

PARIS – Jelang dibukanya jendela transfer musim panas, raksasa Ligue 1, Paris Saint Germain dilaporkan tertarik terhadap performa gelandang milik Inter Milan, Ivan Perisic.

Sebelumnya dua klub asal Inggris, Manchester United dan Tottenham Hotspur dispekulasikan akan membuat langkah pertama untuk bisa mendapatkan tanda tangan mantan punggawa Wolfsburg tersebut.

Seperti diwartakan Sport.fr, PSG siap menjadi tim baru yang akan meramaikan perburuan Perisic pada transfer musim panas mendatang.

Disebutkan Inter tidak akan melepas pemain bintangya begitu saja kepada klub peminat. Menurut laporan, La Beneamata hanya akan memulai pembicaraan andai ada klub yang berani mengeluarkan uang sebesar €50 juta.

Musim ini Perisic sendiri merupakan pemain reguler Inter baik saat masih diasuh Frank De Boer maupun Stefano Pioli. Tercatat ia telah mencetak 10 gol dan 5 assist dari 34 penampilannya di kompetisi Serie A.

Didatangkan dari Wolfsburg sejak tahun 2015 lalu, kontrak pemain internasional Kroasia itu baru akan kadaluarsa pada pertengahan 2020 mendatang.

Baca Juga

Atletico Madrid Mulai Pertimbangkan Bawa Mario Gotze Ke Metropolitano

MADRID – Atletico Madrid kabarnya sedang mempertimbangkan langkah untuk merekrut gelandang asal Jerman, Mario Gotze …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *