Wednesday , 16 October 2019 3:58
Home / Ligue 1 / Paris Saint-Germain Incar Ander Herrera
Manchester United, Ander Herrera, Paris Saint-Germain

Paris Saint-Germain Incar Ander Herrera

Paris – Paris Saint-Germain dikabarkan tengah memantau kondisi terkini gelandang Manchester United, Ander Herrera. PSG berencana untuk membajaknya dari Old Trafford pada jendela transfer musim panas 2019.

Kubu Les Parisien tengah mempertimbangkan opsi untuk memboyong Herrera. Gelandang berusia 29 tahun itu kembali menemukan performa terbaiknya semenjak kehadiran Ole Gunnar-Solskjaer.

Seperti diberitakan sebelumnya, MU bakal segera memperpanjang kontrak pemain berdara Spanyol tersebut. Bila benar terealisasi dalam waktu dekat ini, maka bukan tidak mungkin bandrol tansfer Herrera bakal meningkat.

Tapi PSG sepertinya tak akan masalah dengan harga yang ditawarkan MU. Selain itu, demi memuluskan transfer, PSG siap menggoda Herrera dengan gaji besar.

Selain itu, PSG dikabarkan juga bersedia memberikan gaji sebesar 173 ribu euro per pekan untuk Herrera. Jumlah itu nyaris dua kali lipat dari yang diterima saat ini oleh sang pemain di MU.

Tawaran sebesar itu tentu sulit ditolak oleh Herrera. MU harus segera mengikat eks pemain Athletic Bilbao tersebut jika tidak ingin kehilangan gelandang berusia 29 tahun itu. Terlebih, bila tidak diperpanjang kemungkinan Herrera pergi akan sangat terbuka lebar.

Baca Juga

Inter Milan Berpotensi Kehilangan Alexis Sanchez

Milan – Winger Inter Milan, Alexis Sanchez, dihantam cedera ligamen di pergelangan kakinya. Cedera tersebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *