Friday , 25 September 2020 20:54
Home / Ligue 1 / Paris Saint Germain Incar Beberapa Nama Gelandang Dari Serie A
foto: teamtalk.com

Paris Saint Germain Incar Beberapa Nama Gelandang Dari Serie A

PARIS – Jelang dibukanya jendela transfer musim panas, raksasa Prancis, Paris Saint Germain kabarnya ingin berbelanja kebutuhan gelandang dari ajang Serie A.

Menurut laporan media Prancis le10sport, direktur olahraga PSG, Leonardo tertarik untuk melobi tiga pemain sekaligus, mereka adalah Ismael Bennacer (AC Milan), Sergej Milinkovic-Savic (Lazio) dan Lorenzo Pellegrini (AS Roma.

Seperti diketahui ketiga pemain itu adalah pemain bintang dari masing-masing klub, dimana usia ketiganya belum ada yang menginjakan 26 tahun.

Laporan itu menyebut nama Ismael Bennacer sebagai pilihan pertama PSG mengingat kedekatan Leonardo dengan AC Milan sendiri. Namun Rossoneri telah memberikan kejelasan bahwa mereka tidak akan melepas pemain berusia 22 tahun itu di bawah angka € 30 juta.

Sementara untuk gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, PSG akan menemui persaingan berat sekaligus nilai transfer yang fantastis. Milinkovic Savic diketahui masih diincar oleh Real Madrid, Manchester United, Juventus dan Inter. Dalam kontraknya, klub yang menginginkan jasa sang pemain harus bernai menebus klausul rilisnya sebesar € 100 juta.

Adapun untuk nama terakhir yaitu Lorenzo Pellegrini, ia juga disukai karena permainan konsistennya bersama AS Roma. Pellegrini sendiri tidak memiliki klausul selangit seperti Milinkovic Savic. Ia memiliki klausul rilis sebesar € 30 juta dalam kontraknya di Olimpico, yang berlaku hingga Juni 2022.

Baca Juga

Batal Pindah ke Juventus, Luis Suarez Mendekat ke Atletico Madrid

MADRID – Luis Suarez kabarnya telah mendekati kepindahan menuju Atletico Madrid setelah agen striker kembali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *