Wednesday , 1 April 2020 12:35
Home / Ligue 1 / Paris Saint-Germain Incar Pelatih Juventus Untuk Gantikan Unai Emery

Paris Saint-Germain Incar Pelatih Juventus Untuk Gantikan Unai Emery

PARIS – Kabar mengejutkan datang dari Paris Saint-Germain. Petinggi klub tersebut dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk mengganti pelatih tim utama Unai Emery.

Penyebabnya adalah dua kekalahan secara beruntun yang diderita Les Parisiens dalam dua laga terakhir. Nama pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, lantas muncul sebagai kandidat kuat untuk menggantikan Emery.

Allegri merupakan sosok yang membawa Juventus meraih tiga gelar Serie A, tiga Coppa Italia, satu Piala Super Italia, dan dua kali berhasil masuk ke babak final Liga Champions.

PSG sendiri memulai musim 2017-2018 dengan mengesankan, baik di Ligue 1 maupun Liga Champions. Mereka sempat melewati 20 pertandingan di semua kompetisi tanpa menelan kekalahan.

Hal itu yang membuat PSG mampu berada di puncak klasemen Ligue 1 dan sudah memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions sebagai juara grup.

Namun, hasil mengejutkan didapat mereka dalam dua laga terakhir. Pada akhir pekan lalu, secara mengejutkan mereka takluk 1-2 di markas Strasbourg. Padahal Strasbrourg merupakan tim yang baru promosi sejak terdegradasi akhir musim 2007-2008.

Penderitaan bertambah dengan kekalahan 1-3 dari Bayern Munchen pada pertandingan pamungkan Grup B Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (6/12) dini hari WIB.

 

Baca Juga

Philippe Coutinho, Bayern Munchen

Barcelona Siap Barter Philippe Coutinho dengan Kepa Arrizabalaga?

Barcelona – Klub asal Catalan, Barcelona, diberitakan memiliki rencana baru untuk melepas Philippe Coutinho ke klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *