Sunday , 19 August 2018 15:21
Home / Ligue 1 / Paris Saint-Germain Incar Pepe Reina
Foto: aonbet.com

Paris Saint-Germain Incar Pepe Reina

PARIS – Klub elite Prancis, Paris Saint-Germain, dikabarkan melakukan kejutan di bursa transfer dengan menyodorkan proposal penawaran kepada Napoli untuk merekrut kiper Pepe Reina.

Adalah Sky Sports yang melansir kabar tersebut dengan dukungan klaim dari kolumnis sepakbola terkemuka di Italia, Gianluca Di Marzio.

Proposal tawaran yang diajukan PSG sebesar € 7 juta atau sekitar Rp 108,5 miliar sebagai nilai untuk mendapatkan mantan penjaga gawang Barcelona dan Liverpool yang akan genap berusia 35 tahun pada 31 Agustus mendatang.

Sementara itu, guna menggoda Reina mau terbang ke Paris dan bergabung dengan skuat asuhan Unai Emery di Parc des Princes, PSG siap membayar gaji sebesar € 3,5 juta atau Rp 54,25 miliar per musimnya.

Untuk diketahui, kontrak kerja Reina di San Paolo Stadium akan berakhir pada 30 Juni 2018. Reina sejauh ini masih menolak tawaran perpanjangan kontraknya bersama Napoli yang hanya menyodorkan gaji plus bonus sebesar € 2,2 juta atau Rp 34,1 miliar per musimnya.

Meski tak kunjung melontarkan tawaran proposal yang menarik bagi Reina, menurut Sky Sports, Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis diyakini bakal menolak tawaran dari PSG.

Baca Juga

Simon Mignolet, Liverpool

Napoli dan Mignolet Belum Temukan Kata Sepakat?

London – Nico Vaesen selaku agen Simon Mignolet menegaskan jika kliennya sama sekali belum menemui …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *