Friday , 22 November 2019 14:47
Home / La Liga / Paris Saint-Germain Incar Servis Miralem Pjanic
Miralem Pjanic, Juventus, Paris Saint-Germain

Paris Saint-Germain Incar Servis Miralem Pjanic

Paris – Rencana Barcelona untuk merekrut Miralem Pjanic mendapatkan tantangan serius. Raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain digosipkan juga meminati servis gelandang anyar Juventus itu pada musim panas ini.

El Barca kehilangan dua sosok gelandang. Mereka kehilangan Andres Iniesta yang pergi ke Vissel Kobe, dan Paulinho yang kembali ke Liga Tiongkok.

Salah satu nama yang digadang-gadang akan merapat ke Camp Nou adalah Miralem Pjanic. Gelandang Juventus itu kabarnya mnejadi salah satu pemain idaman Ernesto Valverde yang berencana merevolusi kekuatan skuat di musim panas ini.

Kendati demikian, Barcelona bukan satu-satunya klub yang meminati servis pemain berusia 28 tahun itu. Klub asal Ligue 1, Paris Saint-Germain kabarnya akan menjadi penantang serius El Barca dalam perburuan sang pemain dari Juventus.

Thomas Tuchel kabarnya sudah mendapatkan ijin dari pihak manajemen klub untuk mendatangkan pemain-pemain top ke Paris. Pasalnya, ia mendapat tugas berat untuk membawa PSG menjuarai Liga Champions musim depan sehingga ia butuh amunisi terbaik.

Sang pelatih merasa problem PSG akan terbenahi jika mereka memiliki sosok gelandang yang tangguh. Oleh karena itu, Tuchel ingin mendatangkan Pjanic sebagai partner Marco Verratti di lini tengah timnya.

Pjanic sendiri masih terikat kontrak di Turin hingga tahun 2021 mendatang. Nilai transfernya saat ini ditaksir berada di angka 65 juta pounds.

Baca Juga

Granit Xhaka, Arsenal

Inter Milan Berhasrat Datangkan Granit Xhaka

Dalam beberapa pekan terakhir AC Milan tengah dikabarkan ingin mendapatkan Granit Xhaka dalam waktu dekat. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *