Friday , 19 July 2019 8:39
Home / La Liga / Paris Saint Germain Ingin Barcelona Masukan Nama Malcom Kedalam Transfer Neymar?
foto: calciomercato.com

Paris Saint Germain Ingin Barcelona Masukan Nama Malcom Kedalam Transfer Neymar?

PARIS – Paris Saint Germain kabarnya mulai membuka pintu keluar untuk Neymar andai Barcelona memasukan nama Malcom kedalam bagian dari transfer plus uang cash.

Menurut beberapa sumber di Spanyol dan Prancis, Neymar telah meminta PSG untuk melepasnya kembali ke Barcelona pada jendela transfer musim panas ini. Akan tetapi PSG tak ingin kehilangan sepeserpun andai melepas Neymar dengan bandrol harga €220 juta, seperti apa yang mereka keluarkan pada saat membawanya dari Camp Nou pada 2017 lalu.

Menurut surat kabar Prancis La Parisien, PSG akan mempertimbangkan transfer ini jika Barcelona memberikan pemain yang diingikan plus uang tunai.

Disebutkan bahwa nama pemain yang diinginkan pasukan Thomas Tuchel adalah penyerang berusia 22 tahun yang baru saja dibawa Barcelona pada musim panas tahun lalu, Malcom.

Malcom sendiri merupakan pemain yang diindikasikan akan meninggalkan Barcelona di musim panas ini. Ia dibawa dari Bordeaux dengan tebusan senilai € 40 juta, namun gagal meyakinkan Ernesto Valverde untuk menurunkannya secara reguler.

Tercatat musim lalu Malcom hanya diturunkan pada 15 pertandingan La Liga dan mencetak 1 gol. Persoalan minimnya jam terbang pula yang diyakini akan membuat sang pemain ingin hengkang dari Barcelona.

Baca Juga

Christian Eriksen Masuk Radar Atletico Madrid

Madrid – Atletico Madrid dikabarkan siap memanfaatkan situasi kontrak Christian Eriksen bersama Tottenham Hotspur. Atletico …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *