Tuesday , 22 September 2020 17:43
Home / Ligue 1 / Paris Saint Germain Ingin Perpanjang Masa Peminjaman Mauro Icardi

Paris Saint Germain Ingin Perpanjang Masa Peminjaman Mauro Icardi

PARIS – Raksasa Prancis, Paris Saint Germain rupanya masih ingin menggunakan jasa Mauro Icardi musim depan. Menurut kabar teranyar, PSG akan mengontak Inter untuk kesediaan menambah durasi peminjaman pemain asal Argentina tersebut.

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, sejak dibawa pada musim panas tahun lalu, Icardi diyakini telah memenuhi ekspektasi klub dengan kontribusinya di lapangan. Tercatat pemain berusia 27 tahun itu telah memberikan 20 gol dan 2 assist dari 31 penampilannya sejauh ini.

Dalam kontrak peminjamannya, PSG memang memiliki opsi untuk merubah statusnya menjadi permanen dengan tebusan sebesar € 70 juta, namun seperti dilansir L’Equipe, jumlah itu masih terlalu besar.

Untuk menyiasatinya PSG diklaim akan mengajukan dua opsi untuk Inter Milan. Opsi pertama, PSG ingin menambah durasi peminjaman Icardi dengan opsi untuk mempermanenkan statusnya di akhir musim depan.

Sementara opsi kedua, PSG bersedia untuk mempermanenkan status Icardi asalkan Nerazzurri bersedia menurunkan tuntutan untuk biaya transfer menjadi € 50 juta.

Les Parisiens sendiri sudah membayar € 13 juta untuk meminjam Icardi selama satu musim, jadi secara teori itu akan menurunkan biaya keseluruhan menjadi € 57 juta.

Operasi ini memang terdengar sulit karena kontrak Icardi bersama Inter akan kadaluarsa pada pertengahan tahun depan. Jadi langkah awal jika Inter menyetujui keinginan PSG adalah mereka harus memperpanjang kontrak sang pemain terlebih dahulu di Giuseppe Meazza.

Baca Juga

Manchester City, Josep Guardiola, Lionel Messi

Guardiola Angkat Bicara Terkait Rumor Transfer Messi ke Manchester City

Manchester – Pelatih Manchester City, Josep Guardiola akhirnya angkat bicara terkait gagalnya transfer Lionel Messi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *