Monday , 18 November 2019 20:59
Home / Ligue 1 / Paris Saint Germain Juga Incar Zielinski Dari Napoli

Paris Saint Germain Juga Incar Zielinski Dari Napoli

PARIS – Selain mengincar Allan, Paris Saint Germain dikabarkan juga berminat dengan servis Piotr Zielinski di jendela transfer musim dingin mendatang.

Seperti dilansir Tuttosport, kali ini PSG juga berambisi untuk mendatangkan Zielinski dari Napoli, terlebih saat ini pelatih Thomas Tuchel berkemungkinan besar akan ditinggalkan oleh gelandang andalan, Adrien Rabiot yang akan hengkang secara gratis di musim panas mendatang.

Masih dijelaskan oleh laoporan yang sama, ketertarikan PSG tersebut berasal saat kedua kesebelasan itu berjumpa di ajang Liga Champions. Tuchel diyakini tertarik untuk meminang Allan pada awalnya yang kini merembet pada nama lain, yakni Zielinski.

Akan tetapi Napoli juga disebutkan tidak ingin menjual kedua pemainnya tersebut, khususnya di bulan Januari ini. Partenopei masih berupaya menawarkan kedua pemain itu kontrak baru guna memastikan mereka tetap di Stadio San Paolo.

Saat ini Allan sendiri masih terikat kontrak di Napoli hingga pertengahan 2023 mendatang. Adapun untuk Zielinski sisa kontraknya akan kadaluarsa pada pertengahan 2021.

Baca Juga

Luis Suarez Terbuka Dengan Opsi Bermain Di MLS

BARCELONA – Bomber senior Barcelona, Luis Suarez kabarnya sedang mempertimbangkan masa depannya di Barcelona dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *