Sunday , 20 October 2019 8:38
Home / Ligue 1 / Paris Saint Germain Kepincut Datangkan Lorenzo Insigne

Paris Saint Germain Kepincut Datangkan Lorenzo Insigne

PARIS – Paris Saint-Germain dilaporkan sedang melakukan penyelidikan di Napoli untuk penyerang internasional Italia, Lorenzo Insigne.

Menurut Nicolo Schira dari Gazzetta dello Sport, PSG memang belum mengajukan penawaran resmi untuk Insigne, yang dihargai oleh Napoli sebesar € 100 juta.

Meskipun demikian, Schira percaya pertemuan penyerang dengan agen Mino Raiola minggu depan akan menjadi merupakan sebuah indikasi besar.

Itu karena pertemuan tersebut diyakininya akan mengungkap apakah pemain berusia 28 tahun itu akan berkomitmen untuk menandatangani kontrak baru di San Paolo hingga 2024, dengan besaran gaji € 6 juta per musim, atau mencari klub baru di musim panas ini.

Lorenzo Insigne mencetak 14 gol dan memberikan enam assist musim lalu, membantu Partenopei menjadi runner-up di Serie A.

Namun, musimnya sempat mendapat kritikan oleh dugaan telah rusaknya hubungan antara sang pemain dengan pelatih dan para suporter, membuat berbagai media Italia meyakini jika Insigne mulai membuka peluang untuk hijrah.

Insigne sendiri telah memainkan 7 musimnya sebagai pemain reguler di Partenopei. Ia telah mencetak 77 gol dari 303 pertandingan di semua level kompetisi.

Baca Juga

AS Roma Siap Lepas Javier Pastore

Roma – Raksasa Serie-A Italia, AS Roma, berharap ada klub Liga Super China yang bersedia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *