Saturday , 23 November 2019 0:38
Home / Ligue 1 / Paris Saint Germain Kepincut Dengan Gelandang Napoli
foto: italianfootballdaily.com

Paris Saint Germain Kepincut Dengan Gelandang Napoli

PARIS – Dinilai tampil mengesankan di ajang Liga Champions, Paris Saint Gemain kabarnya kepincut untuk mendatangkan gelandang Napoli Allan di jendela transfer musim dingin mendatang.

Menurut surat kabar Italia Corriere dello Sport, juru taktik PSG, Thomas Tuchel terpesona oleh penampilan Allan dalam dua pertandingannya di fase grup Liga Champions.

Pemain berusia 27 tahun itu baru-baru ini mendapatkan caps pertamanya untuk timnas Brasil dan ia masih terikat kontrak di San Paolo hingga Juni 2023.

Meskipun Napoli tidak terburu-buru untuk menjual gelandangnya ini, disebutkan pula bahwa mereka bisa tergoda jika PSG memberikan penawaran yang menggiurkan.

Selain PSG, menurut kabar dari Inggris, Manchester City juga menunjukkan minat untuk membawa Allan ke EPL.

Sementara di kubu Napoli, pelatih Carlo Ancelotti telah mengidentifikasi penggantinya yang ideal pada pemain Cagliari, Nicolò Barella yang masih berusia 21 tahun.

Akan tetapi Napoli juga tidak bergerak sendirian untuk Barella. Menurut beberapa sumber, Juventus dan Inter Milan juga dikaitkan dengan target yang sama.

Baca Juga

Juan Cuadrado Resmi Perpanjang Masa Bakti Di Juventus

TURIN – Juventus telah menkonfirmasi bahwa gelandang internasional Kolombia, Juan Cuadrado telah menandatangani kontrak baru …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *