Saturday , 4 April 2020 19:11
Home / La Liga / Paris Saint Germain Masih Impikan Jan Oblak
foto: express.co.uk

Paris Saint Germain Masih Impikan Jan Oblak

PARIS – Setelah dilaporkan mendapat penolakan mutlak pada jendela transfer musim panas lalu, Paris Saint Germain kabarnya akan kembali melakukan upaya untuk mendatangkan penjaga gawang milik Atletico Madrid, Jan Oblak.

Media Spanyol Marca mengklaim Paris Saint Germain akan memanfaatkan jeda perpanjangan kontrak Oblak dengan Atletico untuk menggoda penjaga gawang Slovenia tersebut supaya mau bergabung bersama pasukan Thomas Tuchel pada jendela transfer musim panas mendatang.

Hingga saat ini diketahui Jan Oblak dan Atletico Madrid sendiri belum menemui kata sepakat soal perpanjangan kontrak sang penjaga gawang tersebut, dengan sisa kontrak Oblak yang akan kadaluarsa pada pertengahan 2021 mendatang.

Oblak telah menjadi pemain reguler dalam starting line-up Diego Simeone di empat musim terakhir dan pembaruan kontraknya telah lama dilihat sebagai prioritas manajemen Atletico.

Sementara itu dikubu PSG, penjaga gawang utama mereka saat ini, Gianluigi Buffon dapat meninggalkan Paris pada musim panas ini dan Oblak, yang dikatakan menginginkan kenaikan upah, tampaknya menjadi kandidat untuk penggantinya.

Pemain internasional Slovenia telah berkembang menjadi salah satu kiper elit dunia di Madrid sejak kedatangannya dari Benfica dengan biaya transfer sebesar €16 juta pada tahun 2014 lalu.

Baca Juga

Setelah Barcelona, Atletico Madrid Konfirmasi Terkait Pemotongan Gaji Pemain

MADRID – Raksasa Spanyol, Atletico Madrid mengkonfirmasi bahwa mereka juga akan menerapkan kebijakan pemotongan gaji …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *