Monday , 28 September 2020 3:39
Home / La Liga / Paris Saint Germain Masuk Kedalam Persaingan Perburuan Thomas Partey
foto; thesun.co.uk

Paris Saint Germain Masuk Kedalam Persaingan Perburuan Thomas Partey

PARIS – Alih-alih ingin memperkuat lini tengah musim depan, Paris Saint Germain kabarnya tertarik untuk mendatangkan gelandang Atletico Madrid, Thomas Partey.

Seperti dilansir media lokal Prancis RMC Sport, pelatih Thomas Tuchel menginginkan nama satu gelandang kuat pada jendela transfer musim panas mendatang dan nama itu merujuk pada Thomas Partey yang juga tengah menjadi buruan klub-klub top Eropa belakangan ini.

Saat ini Arsenal dan Manchester United merupakan dua klub yang paling konsisten disebut-sebut menginginkan jasa pemain berusia 26 tahun tersebut.

Sementara itu dikubu Atletico Madrid, pelatih Diego Simeone menginginkan agar fokus manajemen klub tertuju pada perpanjangan kontrak Partey. Saat ini Partey masih terikat kontrak di Wanda Metropolitano hingga pertengahan 2023.

Namun meski kontrak tersebut masih berjalan untuk jangka waktu yang cukup panjang, klausul rilis yang dimiliki Partey berada pada angka € 50 juta – angka yang nampaknya akan disanggupi baik oleh Arsenal, Man United atau PSG mengingat performa impresifnya musim ini.

Atletico Madrid disebut tengah berambisi untuk memperpanjang kontrak Partey hingga 2026 mendatang dengan klausul rilis yang mencapia angka € 100 juta.

Merupakan pemain lulusan Atletico Madrid, Partey telah membuat 172 penampilan di untuk Los Colchoneros di semua ajang hingga saat ini. Ia telah menjadi pemain reguler Atletico Madrid sejak musim 2017/2018.

Baca Juga

Edouard Mendy, Chelsea

Chelsea Rekrut Edouard Mendy, Begini Kata John Barnes

London – Mantan punggawa timnas Inggris, John Barnes, menanggapi kedatangan Edouard Mendy ke Stamford Bridge. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *