Sunday , 27 September 2020 20:41
Home / Ligue 1 / Paris Saint Germain Mulai Negosiasi Ulang Biaya Transfer Mauro Icardi
foto: nerazzurriale.id

Paris Saint Germain Mulai Negosiasi Ulang Biaya Transfer Mauro Icardi

PARIS – Sempat dikatakan ingin menambah durasi peminjaman Mauro Icardi, Paris Saint Germain sekarang kabarnya sedang memulai langkah baru dengan meminta potongan harga dari Inter Milan.

Mauro Icardi dipinjamkan Inter ke PSG pada jendela transfer musim panas lalu selama satu musim penuh. Dalam kontrak peminjaman Icardi, PSG sejatinya memiliki opsi untuk mempermanenkan status pemain asal Argentina itu dengan tebusan sebesar € 70 juta.

Akan tetapi menurut laporan sebelumnya, PSG diklaim tidak akan mengambil langkah untuk mempermanenkan Icardi karena selain krisis ekonomi akibat pandemi corona, biaya untuk mempermanenkan Icardi masih terlalu tinggi.

Meskipun demikian rapor Icardi yang dinilai memuaskan membuat PSG tetap ingin menggunakan jasanya musim depan. Rencana pertama PSG adalah menambah durasi peminjaman Icardi untuk satu musim berikutnya, dengan tujuan kualitas di lini serang tetap memadai di musim depan tanpa mengeluarkan anggaran yang besar.

Sejalan dengan rumor itu, seperti dilansir Sky Sport Italia hari ini, PSG mulai mencari alternatif lain anda pemain berusia 27 tahun itu tetap di Parc Des Princes.

Laporan itu menyebutkan jika PSG bersedia membayarkan € 60 juta dengan rincian € 50 juta di muka, dan € 10 juta dari bonus tergantung performa sang pemain.

PSG juga disebut memiliki waktu hingga 31 Mei untuk menentukan sikap mereka kepada Icardi. Itu artinya saat ini negosiasi antara PSG dan Inter sedang terjadi.

Sejak didatangkan hingga sekarang, Icardi sendiri telah dimainkan pada 31 pertandingan kompetitif dengan sumbangan 20 gol dan 2 assist.

Baca Juga

Schalke, Ozan Kabak

Inter Milan Ramaikan Perburuan Ozan Kabak?

Milan – Klub Serie A, Inter Milan, dikabarkan ikut meramaikan perburuan tanda tangan dari bek …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *