Thursday , 15 November 2018 10:43
Home / Ligue 1 / Paris Saint Germain Ngebet Dapatkan Alex Sandro
foto: offthepost.info

Paris Saint Germain Ngebet Dapatkan Alex Sandro

PARIS – Paris Saint German diklaim sangat-sangat berambisi untuk mengejar tanda tangan bek Brazil yang bermain untuk Juventus, Alex Sandro pada transfer musim panas mendatang.

Sebelumnya PSG memang kerap dikait-kaitkan dengan sang pemain, akan tetapi Les Parisien jelas tidak bergerak sendirian. Menurut laporan Real Madrid dan Manchester United juga berkeinginan mendapatkan servis bek kiri berusia 27 tahun tersebut.

Menurut pernyataan Claudia Garcia, seorang wartawan yang sangat dihormati di kampung halaman Sandro, ex pemain Porto itu akan meninggalkan Turin dalam waktu dekat.

“Jika PSG masih belum memiliki ide yang jelas soal pergantian pelatih mereka, maka mereka akan melakukannya pada pemain.” ujar Garcia seperti dikutip Rai Sport.

“Mereka sedang mencari pemain yang berposisi di bek kiri, bek tengah dan mungkin satu penyerang sebagai alternatif bila Cavani pergi.”

“Soal bek kiri saat ini prioritas mereka adalah Alex Sandro.”

“PSG akan bergerak penuh ambisi pada bulan Juni mendatang.”

Bergabung dengan Bianconeri pada tahun 2015 lalu, Alex Sandro menandatangani kontrak berdurasi lima tahun yang baru akan kadaluarsan pada pertengahan 2020 mendatang.

Baca Juga

Antonio Conte Tak Tutup Peluang Kembali ke Italia

TURIN – Setelah diberhentikan manajemen Chelsea, pelatih asal Italia, Antonio Conte mengakui bahwa ia membuka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *