Thursday , 17 October 2019 2:41
Home / La Liga / Paris Saint-Germain Pakai Cara Ini Untuk Boyong Lionel Messi
Foto: sportinglife.com

Paris Saint-Germain Pakai Cara Ini Untuk Boyong Lionel Messi

Ambisi Paris Saint-Germain (PSG) untuk bisa memboyong Lionel Messi belum padam. Terbaru, mereka sudah melakukan komunikasi dengan orang-orang terdekat La Pulga.

Selain PSG, sebenarnya ada Manchester City yang juga siap menampung Messi. Namun menurut media Prancis, RTL, PSG juga bergerak cepat dengan mengontak langsung sang ayah, Jorge.

Sampai saat ini, Messi belum juga mau memperpanjang kontraknya bersama Barcelona. Kabarnya, Messi ingin melihat situasi terlebih dahulu hingga ia memutuskan jelang musim ini berakhir.

Kubu Barcelona sendiri berencana menawarkan kontrak baru sebelum berakhirnya kontrak yang dijalani Messi saat ini. Tetapi, Marca melaporkan jika Messi ingin mengevaluasi penampilannya usai tampil mengecewakan di kancah internasional.

Situasi itu langsung menimbulkan spekulasi bahwa Messi akan meninggalkan Camp Nou. Dan RTL melaporkan, Direktur Olahraga PSG, Patrick Kluivert mengungkapkan kesempatan untuk mendatangkan Messi cukup terbuka.

Jika melihat kemampuan finansial, PSG boleh dibilang tim yang bergelimang dana. Dengan kata lain, biaya besar dan gaji selangit bisa disiapkan PSG untuk Messi.

Baca Juga

Barcelona Siap Lepas Ivan Rakitic

Catalunya – Barcelona siap melepas Ivan Rakitic pada bursa transfer Januari 2020 mendatang setelah sang …

2 comments

  1. Menurut saya si lionel messi akan ke Manchester City karena ingin di latih lagi sama pep guardiola 🙂 kita tunggu ajah lah kejutanya eheheh

  2. Hebat itu psg kalo bisa bikin messi pindah dari barca

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *