Monday , 25 May 2020 10:57
Home / Ligue 1 / Paris Saint-Germain Pertimbangkan Jual Angel Di Maria
Foto: Getty Images

Paris Saint-Germain Pertimbangkan Jual Angel Di Maria

PARIS – Kabar mengejutkan datang dari klub kaya Paris Saint-Germain. Akibat tidak dapat tempat di skuat utama, PSG disebut sedang mempertimbangkan menjual Angel Di Maria.

Keputusan itu dilakukan saat bursa transfer musim panas tahun depan. Di Maria tidak akan dijual ke klub di Eropa, melainkan ke China.

Penyebab PSG melakukan tindakan demikian kepada mantan pemain Real Madrid ini tak lain karena kedatangan dua bintang baru, Neymar dan Kylian Mabppe di bursa transfer musim panas kemarin. Walhasil, Di Maria saat ini tidak mendapatkan satu tempat utama di bawah asuhkan Unai Emery.

Tak ingin uangnya sia-sia menggaji Di Maria, Les Parisiens pun kabarnya ingin menjual Di Maria. Selain itu, PSG ingin menjual Di Maria untuk menyesuaikan dengan peraturan Financial Fair Play.

Angel Di Maria bergabung dengan PSG dari Manchester United pada 2015-2016. Selama tiga musim berkostum PSG, Di Maria telah membuat 28 gol dari 89 penampilan. Pemain berusia 29 tahun ini telah mengoleksi enam trofi bersama PSG.

Menurut situs transfermarkt, Angel Di Maria memiliki klausul pembelian senilai 36 juta pound sterling atau Rp 642 miliar.

Baca Juga

Agent Mengungkap Achraf Hakimi Lebih Condong Kembali Ke Real Madrid

DORTMUND – Jelang waktu-waktu terakhir dari masa peiminjaman Achraf Hakimi di Borussia Dortmund, berbagai spekulasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *