Sunday , 20 October 2019 18:38
Home / La Liga / Paris Saint Germain Pertimbangkan Jual Rabiot Ke Barcelona
foto: everythingbarca.com

Paris Saint Germain Pertimbangkan Jual Rabiot Ke Barcelona

PARIS – Meski pada rencana awal Adrien Rabiot baru akan menanggalkan PSG pada saat kontraknya habis, namun skenario lain bisa terjadi setelah kubu Barcelona menawarkan pembelian di jendela transfer musim dingin ini.

Seperti diketahui sebelumnya Adrien Rabiot pernah menyatakan bahwa dirinya baru akan hengkang dari Parc Des Princes di jendela transfer musim panas mendatang, tepatnya di awal Juli ketika masa kontraknya telah habis.

Akan tetapi seperti dilansir Diario Sport, kubu PSG memberikan opsi lain. Les Parisiens membuka peluang untuk melepas Rabiot ke Barcelona jika jawara La Liga musim lalu itu mampu menebusnya diangka €15 juta.

Dengan situasi ini semua menjadi bergantung pada kubu Barcelona. PSG diyakini akan lebih tertarik untuk menjual Rabiot di jendela transfer musim dingin ketimbang melepasnya secara gratis di musim panas mendatang.

Sementara itu laporan dari Inggris mengklaim Chelsea bersedia menjadi pesaing serius untuk mendapatkan servis pemain internasional Prancis tersebut.

dengan situasi ini jika kubu Barcelona tidak berani menyetujui tuntutan dari kubu PSG, maka bukan tidak mungkin jika Rabiot akan berlabuh di Chelsea di bulan Januari ini.

Baca Juga

Guardiola Sanjung Messi Sebagai Pesepakbola Genius!

London – Performa apik Lionel Messi membuat manajer Manchester City, Pep Guardiola, melayangkan sederet pujian. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *