Monday , 25 May 2020 15:57
Home / Ligue 1 / Paris Saint-Germain Pertimbangkan Rekrut David De Gea
Foto: dailystar.co.uk

Paris Saint-Germain Pertimbangkan Rekrut David De Gea

PARIS – Klub elite Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain, diklaim tengah mempertimbangkan untuk merekrut kiper Manchester United, David De Gea, di bursa transfer musim panas mendatang.

Selama ini, De Gea kerap dikait-kaitkan dengan klub raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid. Di bursa transfer musim panas 2015, penjaga gawang berusia 26 tahun ini hampir berseragam Los Blancos andai tak terjadi kesalahan kecil dalam proses perpindahannya.

Kini, menurut media Prancis, Le10 Sport, di musim panas mendatang, Madrid bakal mendapat saingan dalam usahanya mendatangkan De Gea. PSG diklaim sangat tertarik dengan opsi perekrutan mantan kiper Atletico Madrid tersebut.

Mencari sosok kiper kelas dunia untuk menggantikan dua penjaga gawang mereka, Alphonse Areola dan Kevin Trapp, PSG disebut menempatkan kiper Atletico, Jan Oblak, di posisi pertama daftar buruan.

Akan tetapi, menyusul aksi jor-joran yang dilakukan PSG di musim panas lalu dengan mendatangkan Neymar dan Kylian Mbappe, kas klub terkuras sangat dalam dan tengah dalam sorotan UEFA lewat aturan Financial Fair Play.

Dengan klausul rilis Oblak mencapai kisaran € 100 juta, mustahil bagi PSG untuk menyodorkan tawaran. Di sisi lain, tidak ada klausul rilis dalam kontrak kerja De Gea di Old Trafford. Karenanya, PSG menilai biaya mendatangkan De Gea lebih murah ketimbang Oblak.

Kabarnya, sebagai upaya penjajakan transfer De Gea, Direktur Sepakbola PSG, Antero Henrique telah melakukan kontak dengan agen sang pemain, Jorge Mendes.

Baca Juga

Sporting Lisbon Tolak Tawaran Milan Untuk Membawa Eduardo Quaresma

LISBON – Kebutuhan AC Milan akan pemain yang beroperasi sebagai bek tengah membawa mereka pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *