Monday , 28 September 2020 1:53
Home / Ligue 1 / Paris Saint-Germain Ramaikan Perburuan Miralem Pjanic
Miralem Pjanic, Juventus

Paris Saint-Germain Ramaikan Perburuan Miralem Pjanic

Paris – Klub Ligue 1, Paris Saint-Germain, dikabarkan juga punya hasrat untuk mendatangkan Miralem Pjanic di bursa transfer musim panas nanti. Raksasa asal Prancis tersebut siap bersaing dengan Barcelona yang kabarnya juga menginginkan jasa sang pemain.

Miralem Pjanic saat ini menjadi sosok andalan di lini tengah Juventus. Ia sudah menjadi pengatur permainan Si Nyonya Tua sejak pindah dari AS Roma pada tahun 2016.

Namun, dalam beberapa pekan terakhir gelandang asal Bosnia itu dirumorkan akan pindah klub di musim panas nanti. Barcelona disebut-sebut cukup berhasrat untuk memboyongnya.

Kini kabar teranyar menyebutkan jika bukan hanya Barcelona yang ngebet untuk merekrut sang gelandang. Klub raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germian juga diberitakan kepincut dengan Pjanic.

Pjanic sendiri sejatinya sudah menjadi incaran lama Paris Saint-Germain. Raksasa Ligue 1 tersebut sudah mengamati sang pemain sejak musim lalu.

Pelatih mereka, Thomas Tuchel diberitakan sangat menyukai gaya bermain Pjanic. Ia percaya sang gelandang akan memberikan dorongan yang besar untuk lini tengah PSG.

Itulah mengapa Tuchel sudah menetapkan sang gelandang sebagai salah satu buruan utamanya di musim panas nanti.

Baca Juga

Schalke, Ozan Kabak

Inter Milan Ramaikan Perburuan Ozan Kabak?

Milan – Klub Serie A, Inter Milan, dikabarkan ikut meramaikan perburuan tanda tangan dari bek …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *